Ahmad Syarif Sulaeman

Mengabadikan momen melalui coretan sederhana. Lahir dan besar di Pinrang Sulawesi Selatan, kini ia mengabdi sebagai guru di MAN 2 Probolinggo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati-hati! TGM H-37)

Tantangan menulis hari ke-37

Asik dengan laptop putihnya, Arli terlihat sedang fokus menyaksikan sebuah tayangan dari salah satu channel Youtube. Terlihat seorang pria sedang menjelaskan spesifikasi laptop gaming terbaru, gadget yang telah Arli incar sejak tiga bulan lalu.

Selesai dengan satu tayangan, kembali ia mencoba mencari referensi yang lain. Itu ia lakukan supaya tidak salah menjatuhkan pilihan. Di zaman serba online seperti sekarang, mencari referensi review dari para youtuber sebelum berbelanja menjadi sebuah ritual wajib bagi sebagian besar konsumen.

Setidaknya, dengan dapat gambaran awal dari para riviewer, kemungkinan membeli barang yang tidak sesuai harapan bisa diminimalisir. Sebab, dulu ia pernah membeli barang melalui online shop, sayangnya barang yang ia terima ternyata tidak sesuai harapan. Sejak itu ia belajar, dunia maya bisa lebih palsu daripada dunia tipu-tipu. Tetap berhati-hati, jangan sampai terjerat perangkap manis para pelapak yang hanya ingin merauk untung tanpa peduli kepuasan konsumen.

My room, 6 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi!

06 Feb
Balas

Makasih banyak pak, barakalloh

07 Feb

Pentigraf nya mantap

06 Feb
Balas

Alhamdulillah, makasih banyak bu

07 Feb

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Ahmad

07 Feb
Balas

Amin, makasih banyak bu. Salam sukses dan bahagia selalu!

07 Feb

Jangan sampai terjerat perangkap manis para pelapak yang hanya ingin merauk untung tanpa peduli kepuasan konsumen.Trimakasih sudah diingatkan, pentigraf yang bagus. Semoga selalu sehat dan sukses.

07 Feb
Balas

Amin, makasih kembali bu. Sukses selalu dan salam literasi

07 Feb



search

New Post