Syelvi Herlinda

Menulis adalah cara menyampaikan kata tanpa perlu mengolah lisan. Karena menulis dapat ungkapkan rasa, lebih tertata dan bermakna dibanding lisan yang tak terja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tas Berboneka
Gambar hanyalah ilustrasi. Sumber: https://www.google.com/imgres?imgurl=https%3A%2F%2Fcf.shopee.co.id%2Ffile%2Ffcf5cd6055512f973d145071e9b15e67&imgrefurl=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2FTas-Okiedog-Tiny-Treasures-i.4646305.1473170300&tbnid=UYUduyVGMzxbRM&vet=1&docid=nSDI_4qfXt-AnM&w=640&h=640&itg=1&hl=in-ID&source=sh%2Fx%2Fim

Tas Berboneka

Waktu kecil dulu, aku pernah minta sesuatu kepada ayah. Berupa tas sekolah yang ada bonekanya. Ayah menyetujui, dan berjanji akan membelikan. 

Beberapa hari kemudian, ayah menepati janji. Pulang dari bekerja, ayah membawa sesuatu dalam kantong plastik. Dengan perasaan riang gembira, kubuka plastik pembungkusnya. Aduhai.... Dua buah tas bergambar tokoh kartun terkenal masa itu ada dihadapanku. "Bukan. Bukan tas seperti ini!" ucapku dalam hati.

Melihat bibirku yang cemberut, ayah bertanya, "Betul, tas seperti ini? Tuh, ada gambarnya."

Aku menggeleng, "Tas yang ada bonekanya, Ayah. Temanku punya." 

"Nanti dicarikan, untuk sementara pakai tas ini dulu."

Aku hanya diam. Bagaimana mungkin memakai tas yang cocok untuk anak laki-laki? Aduh, ayah memang tak tahu model terbaru.

Akhirnya, ayah berjanji kembali untuk membelikan. Tas yang sudah terlanjur dibeli, dikirim ke kampung untuk keponakan ayah. 

Tak lama setelah kejadian itu ayah benar-benar membelikan tas sesuai keinginanku. Tas berwarna biru, dengan sebuah boneka yang ditempel dengan peniti berwarna emas. Cantik sekali. Ayahku memang The Best.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post