Syelvi Herlinda

Menulis adalah cara menyampaikan kata tanpa perlu mengolah lisan. Karena menulis dapat ungkapkan rasa, lebih tertata dan bermakna dibanding lisan yang tak terja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terusir

Kemanakah lagi kaki ini melangkah? Senja telah berlalu dari tadi. Dalam hujan yang lebat, Airin menarik langkahnya dengan tubuh gemetar. Guyuran hujan menelan tangisannya. Tak ada siapapun di jalan ini. Kendaraan yang lewatpun hanya satu-satu.

Sore tadi, Airin harus menerima perlakuan kasar suaminya. Lebih tepat mantan suami. Airin diusir dari rumah setelah kata talak keluar dari mulut suami. Ada wanita lain yang akan menghuni rumah itu. Ibu mertua serta merta menghempaskan tas berisi pakaiannya. Myom yang bersarang di tubuh Airin, membuatnya tak bisa memberikan keturunan. Bukannya menghibur dan membawa berobat, suami dan ibu mertua telah bersekongkol untuk mendepaknya dari rumah itu.

Airin nelangsa, dimana ia akan bermalam. Di kota ini tak ada saudara. Airin berjalan menyusuri jalan yang gelap. Tiba-tiba sebuah sinar menyilaukan matanya. Dari arahnya berdiri Airin mendengar sangat jelas decitan rem mobil. Hanya hitungan detik Airin merasa tubuhnya terhempas ke jalan. Airin tersenyum, penderitaannya akan berakhir. Dalam satu hembusan, Airin tak lagi bergerak.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah saya follow back bu, terima kasih

31 Dec
Balas

Terima kasih kembali, pak...

01 Jan

tragis. .. bisa jadi cerbung nih bunda...salam literasi

31 Dec
Balas

Semoga saya bisa ya Bun... Terima kasih, salam kembali

31 Dec



search

New Post