SY FATIMAH

Never say "I'Can't" dream, believe and make it happen, Kun Fayakun....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabtu, 11Mei 1991

Sabtu, 11Mei 1991

Bayi itu dilahirkan disalah satu rumah sakit, inginnya orang tua melahirkan di bidan/mantri/Dukun beranak, tapi tidak memungkinkan dengan kondisi bayi yang besar dan memang membutuhkan tangan dokter untuk mengeluarkannya, berat 3,4Kg dan tinggi 41cm begitu yang tertulis di surat keterangan kelahiran, kertas berwarna pink dengan tulisan khas mesin Tik, yang seharusnya masih tersimpan namun karena kemanusiawian (baca:lupa) jadilah ia menghilang.

Terlahir dengan kulit merah, mata Sipit, dan rambut hitam lebat untuk ukuran bayi baru lahir, menangis khas bayi menjadi pertanda ia lahir dg sehat dan selamat.

Diberi Nama Fatimah, diambil dari nama Putri kecintaan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam, yang menjadi harapan bagi orang tua akan putri cantiknya itu seperti Fatimah putri Baginda Rasulullah shalallahu alaihi wasallam

Sabtu 11 Mei 2019, kini genap usianya 28 tahun, begitu hitungan kalkulator dari hasil perhitungan 2019-1991= 28, krna dia sendiri suka salah memprediksi umur walaupun itu angka pasti mungkin Faktor U atau Faktor sejenis yang membuat orang kebanyakan lupa dan keseringan lupa.

tidak secantik ketika ia dilahirkan namun cirinya masih tetap sama bahkan jerawat yang ada di pipinya pun sudah ada sejak lahir (baca: ruam pada bayi di pipi) begitu cerita orang tuanya.

28 Tahun membuat ia telah di panggil dengan sebutan "Wanita" namun tetap berstatus anak dari 2 orang pasangan mantan kekasih yang kini tetap bersama di usia pernikahan 34tahun..

Harapannya semoga selalu sabar dalam menjalani setiap Fase dalam kehidupan, ujian tak akan berhenti selagi manusia bernapas, selagi bernapas masih akan tetap di uji, begitulah pesan pak ustadz Favorit si wanita.

Selamat ulang tahun diri sendiri, semoga engkau selalu Istiqomah dijalan Allah ❤️

Basyaib, 11Mei2019

Fatimah Alwi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post