MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DOA MILAD UNTUK ANAK BUJANG KECILKU
Tantangan 30 Hari menulis ke 25 digurusiana

DOA MILAD UNTUK ANAK BUJANG KECILKU

Alhamdulillah puji dan syukur kehadirat Allah SWT pada Hari Jumat ini tanggal 21February 2020 usia anakku memasuki Lima Tahun. Mengingatkanku akan penuh perjuangan saat engkau akan lahir segala daya dan upaya berjuang agar kau kelak menjadi anak kebanggakan orang tua. 

Bayi itu kuberi  nama " Fathir Ahmad Azzamy Dilfanho"  nama yang memilik arti seorang anak pria yang ganteng yang sholeh yang mempunyai pendirian yang Teguh dan berani yang memiliki kepercayaan diri yang kokoh. 

Pada Usia baru menginjak satu bulan anakku Fathir mengalami sakit aspirasi yaitu infeksi paru karena sendawa susu yang selalu muntah ketika selesai menyusui air susu itu masuk ke parunya.Perjuangan itu mengingatkanku saat engkau dirawat lebih kurang 20 hari di Rumah Sakit M. Jamil Padang.  Dengan segala perjuangan jarum suntik yang selalu menmpel dibadanmu hingga ku hitung hampir 30 Kali, dengan selang oksigen, infus dan sonde yang menempel dihidungmu. 

Oh sayangku perjuangan itu sangat berat dilalui... Berkat yakin dan percaya pada kebesaran Allah engkau tumbuh besar dan sehat yang kala itu kalau  diingat pikiran yang telah merasuki hatiku melihat kondisimu nak sangattlah menyedihkan. oh... Suasana yang mengjarukan sekali nak engkau dalam ruang NCU

Hari demi hari bulan demi bulan dan tahun demi tahun dilalui engkau tumbuh dan besar serta sehat,  Alhamdulillah ya Allah atas segala rejeki nikmat, sehat dan  tumbuh serta berkembang layaknya anak seusianya..

Lika liku mbesarkanmu sayang penuh warna dan perjuagan agar engkau kelak menjadi anak yang tumbuh sehat walafiat, cerdas dan kreatif serta sholeh. Berjalan waktu ia telah tumbuh sehat serta pintar dan cerdas juga kreatif. Alhamdulillah ya Allah. Dengan Motto ku " Berkat Yakin Usaha Sampai"

Sekarang engaku telah tumbuh besar dan sehat, Besar harapan tertumpu pada mu nak dihari yang bahagia ini  memasuki 5 Tahun  umurmu nak. 

Dengam segala Doa dan Harapan yang Terbaik semoga engkau kelak jadi anak sholeh,  pintar dan cerdas serta memiliki jiwa yang kreatif , sehat selalu dan panjang umurmu nak. menjadi kebanggaan  kedua orang tua

Aamiin Allah Huma Aamiin,  Semoga dengan segala Doa  dan harapan engkau selalu dalam LingdunganNYA sayang. Semoga Doa yang terbaik untukmu nak dan kita semua selalu dan dapat diijabah Allah SWT hendaknya. 

Barakallah fii umriiik Nak bujang kecilku 

Love you nak, Love you  all

Quality Time. 

Solok,  27.02.2020

Tantangan Hari  ke 25 dalam menulis di gurusiana

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah fii umrik

28 Feb
Balas

Aamiinn Terimakasih bunda

28 Feb



search

New Post