MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari 30 bersama Gurusiana' Berkat Yakin Usaha Sampai'
Tantangan 30 menulis 30 gurusiana

Hari 30 bersama Gurusiana' Berkat Yakin Usaha Sampai'

Puji dan syukur alhamdilillah tibalah saya pada puncak yang ditunggu untuk si Biru. Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagiku karena hari ini juga aku bangga menjadi anggota siana yang sudah tercatat di Mediagurusiana. Terbukti dengan adanya Kartu anggotaku yang telah terbit.

Alhamdulillah berkat yakin usaha sampai step by step saya selalu mencoba unruk belajar pada pemula disini akhirnya lika liku itu saya lalui walaupun setiap hari tantantangan demi tangan itu selalu saja terkadang dihantui rasa takut salah , takut kalau dicemoohkan orang yang membaca ,takut ini dan itu lah karena ada rasaminder dan sedikit percaya diri.

Syukur alahmdulillah semua tantangan itu dilalui walaupun terkadang rasa malas timbul, capek, bosan lelah dari kerja namun saya berpikir harus meluangkan waktu untuk ini, karena melalui ini adalah suatu wadah sebagai tempat curhatan hati dan perasaan melalui tulisan yang dapat dituangkan berupa puisi, cerpen, opini, resensi , kolom, best practice( Karya Nyata) maupun PTK dan lainya.

Wah ......sungguh luar biasa gurumedia sangat bermakna untuk kita sebagai wadah dalam hal diatas.... Memberikan kita banyak ilmu dengan sering membaca tulisan teman lainnya pada wadah ini guru siana. Dan alahmdulillah virus siana itu sudah saya tularkan oada semua guru paudku .

Dan dengan keanggotaanku menjadi anggota di media gurusiana adalah suatu kebanggan dan Motivasi buatku untuk bisa lebih berkarya dalam menulis dan lebih baik lagi Barakallah

Tantangan 30 menulis 30 Di Mediagurusiana.

Solok, 04 Maret 2020

Rumahku,

Solok, o4 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pak jon buk syifa sampai 30 aja jadi sudah lama terputus tidak diteruskan... Rwncana mau bikin artikel lagi tapi tdk pada tantangan... InshaAllah akan nulis lagi bersi artikel juga sementara waktu... Dan rencana akan buat best practice pak jon... Berhubung dengan tupoksi sebagai penilik..

18 Mar
Balas

Alhamdulillah...Telah sampai etape 30 hariTelah pula punya kartu media guru Indonesia...Selamat sukses buk Syifa..

05 Mar
Balas

Alhamdulillah pak jon.. Barakallah

18 Mar



search

New Post