MAIFALINDA ARIS. S. PD

Maifalinda Aris, SPD ( Syifa) Penilik Paud Kota Solok Dinas Pendidikan Kota Solok Prov. Sumbar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama Setelah Terjun Bebas 30 Hari Sudah Rehat 4 Bulan
Tantangan Hari ke 1

Hari Pertama Setelah Terjun Bebas 30 Hari Sudah Rehat 4 Bulan

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Hari ini adalah hari pertamaku untuk memulai kembali lembaran baru yang sudah lama pupus , setelah hampir dari 4 bulan sudah aku tidak menulis di ruang ini, berasa ada yang kurang dariku untuk melepaskan curhatan hati melalui rangkaian kata kata . rasa asa, sedih ,bahagia suka dan duka , bercampur jadi satu, Kenapa tidak begitu melihat tulisan teman teman di media guru siana aku merasa jauh sekali ketinggalan dari nol kilometer lagi sementara teman teman sudah lanjut terus mengikuti tantangan demi tangangan baik 30 hari,60, 90,bahkan 365 har,i Kawan kawan yang terus lanjut dan mengikuti diklat diklat yang sangat bermanfaat sekali untuk pengembangan wawasan dan karir tentunya sebgai gurusiana... oh hatiku merasa sangat sedih sekali. Tapi hari ini tidak menyurutkan semangatku untuk bangkit lagi dalam menulis yang terkadang aku khawatirkan jauh dari kunjungan teman, tulisannku tidak berkualitas bahkan mungkin cemooh an bagi kawan yang sudah sampai dipuncak ketinggian mengikuti tantangan demi tangangan. Semua itu aku tidak pedulikan yang penting aku menulis apa yang tersa dalam hatiku , aku butuh bimbingan dari kawan kawan yang sudah lanjut dan bahkan sudah punya buku hasil karya, semoga aku juga bisa seprti kawan kawan hebat diguru siana ini. saran support dan kritikan sangat diperlukan untuk membrikan hasil yang baik, salam kenal kawan kawan guru siana dari saya MAIFALINDA ARIS  biasa aku di pangiil Buk Syifa, mudahan mudahan dengan niat yang baik dan keihklasan semua tantangan aku juga bisa ikut seperti kawan kawan hebat diguru siana, Sebagai Pemula aku pengen dan butuh support dari kawan kawan sejatinya gurusiana.  Dengan harapan gurusiana lah wadah untuk berbagi ilmu dan pengalamn yang bermanfaat, wassalam saya salam kenal dari yang sudah lama off. wassalam saya syifa. 

tantangan hari ke 1

Rumahku , Rabu 15 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat ni.semangat..semangat...

16 Jul
Balas

Terimkasih ifra supportnya

19 Jul

Terimakasi bunda mhn suportnya slalu.

16 Jul
Balas

salam kenal juga mbak ida

16 Jul
Balas

Selamat datang kembali bergabung di gurusiana buk syifa, tetap semangat dan sukses selalu. Buk syifa termasuk senior ambo dlm menulis di gurusiana.

16 Jul
Balas

Terimkasoh Pak Asril. Insya Allah

19 Jul

Semangat bunda syifa Salam kenal

15 Jul
Balas

Terimkasih buk ida ups.. Mbak ida ya biar lebih akrab kita ya

19 Jul



search

New Post