Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berobat di Apotek

Berobat di Apotek

Sudah 2 kali saya menemani ibu berobat ke salah satu apotek yang ada di Bukittinggi, namun tidak ada perubahan sama sekali. Tangan ibu yang sakit tetap seperti itu, masih lemah beda dengan tangan yang satu lagi. Kemarin saya diberi informasi oleh teman seprofesi untuk berobat ke apotek lain. Yang juga sudah pernah membawa orangtua mereka kesana.

Tadi siang saya menelpon apotek tersebut untuk mendaftarkan ibu sebagai pasien baru. Ternyata dapat nomor antrian 12. Saya bersama keluarga berangkat habis zuhur ke Bukittinggi. Sampai di apotek langsung mendaftar ulang dan tinggal 8 pasien lagi yang akan berobat

Semoga penyakit ibu disembuhkan Allah swt

Amiiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiiin....makasih doanya pak....

03 Feb
Balas

Semoga lekas sembuh Bun.

03 Feb
Balas

Amiin...makasih pak doanya

03 Feb

semoga ibundanya segera sehat...aamiin

03 Feb
Balas

Semoga ibunya cepat sehat. Salam literasi.

03 Feb
Balas

Semoga ibu cepat' sembuh file

03 Feb
Balas



search

New Post