Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pool

Pool

Sabtu kemarin merupakan kegiatan puncak tema anak saya yang bersekolah di TK. Sesuai hasil musyawarah bersama orang tua dan guri, didapatlah kesimpulan bahwa acara jalan-jalannya ke kebun binatang dan ke tempat pemandian. Setelah lelah seharian keliling kebun binatang, anak-anak saya ingin menikmati mandi di kolam renang.

Tempat kami nginap, disana menyediakan fasilitas yang memanjakan tubuh anak-anak. Yaitu kolam renang yang dilengkapi alat berenang.

Ada dua kolam renang disana. Satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak. Mereka merasa girang berenang di kolam renang. Karena disana tidak seramai di tempat pemandian umum, tapi hanya buat visitor nya saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post