Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Treadmill and exercise bike

Treadmill and exercise bike

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat

Begitulah ungkapan yang sering kita dengar sejak zaman dulu. Ksehatan merupakan nikmat yang paling berharga yang diberikan Allah kepada manusia. Maka selalu jagalah kesehatan, Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan. Apalagi di masa pandemi ini. Selain menjaga iman kita harus meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Salah satunya dengan rajin berolahraga. Kali ini saya bersama sisulung sedang olahraga eksercise bike dan treadmill

Treadmill ini merupakan olahraga berjalan atau berlari di satu tempat dengan memggunakan alat.

Diantara manfaat olahraga ini adalah meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh serta melatih otot kaki dan menjaga kesehatan jantung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post