Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar MGI IIBF dengan tema Mengubah KTI menjadi Buku

Webinar MGI IIBF dengan tema Mengubah KTI menjadi Buku

Setelah mengikuti webinar Sagusabu kemarin, Hari ini berkesempatan mengikuti webinar mediaguru IIBF dengan tema Mengubah karya tulis menjadi buku. Dengan narasumber bunda Istiqamah. Yang dimulai pada jam 15.30 wib sampai 17.00

Hasil penelitian baik berupa PTK, PTS maupun tesis dan disertasi bisa kita ajukan untuk kenaikan pangkat setelah diseminarkan. Kemudian dijadikan jurnal juga bisa dimasukan untuk naik pangkat. Dan bisa diubah menjadi buku. Naskah yang akan diubah menjadi buku akan diedit oleh editor. Untuk lebih jelasnya bisa kita pelajari dengan mengikuti kelas Mengubah KTI menjadi buku.

KTI yang akan diubah menjadi buku harus sesuai dengan persyaratan. Buku cerdas berkarya salah satu acuan untuk mengubah karya tulis menjadi buku.

Menulis buku dengan dibantu oleh desainer dan editor serta diurus isbnnya akan menghasilkan buku yang baik. Teman teman yang sudah menulis buku, akan dapat duit bisa naik pangkat dan bisa jadi terkenal. Tak ada yang terkenal karena menulis PTK dan PTS tapi kita akan terkenal jika menulis buku.

Bonjol Septembwr 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post