Syofiarti

Guru di MTsN 4 Pasaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Webinar Smart Campus

Webinar Smart Campus

Hari ini berkesempatan mengikuti webinar SmartCampus bersama Bapak Telkom Indonesia. Melalui link CloudX peserta bisa bergabung mengikuti meeting dari pukul 09.00 sampai selesai. Diawali dengan Bapak Dr. Riki Saputra, MA selaku Rektor Muhammadiyah Sumatra Barat sebagai welcome speech. Dilanjutkan oleh Bapak Prof. Dr. Marsudi wahyu kisworo sebagai narasumber. Menurutnya transformasi kampus dari pre digital to smartcampus itu ada 5 :

1. Kelas, TCL, T Learning

Teknologi sederhana, papan tulis dan buku kertas

2. Kelas, TCL, Disintegrated

Proyektor, sistem IT Terpisah pisah, manual, LMS

3. Blended, TCL, M Learning Open Resources, Network, terintwgrasi, tatap muka, LMS

4. TCL, U-Learning open integrated resources, data, deive, smart swvicws

5. S-Learning open integrated, rwsources

Smart campus Mengajarkan mahasiswa untuk belajar. Dan kita harus menjadi pembelajar. Bisa dengan mengikuti webinar sehingga kita bisa belajar.

Tugas utama pendidik adalah mengajar dan dia harus belajar. Pembelajaran bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja

Smart campus sudah mggunakan mesin learning dan sudah menjadi satu kesatuan. Sehingga Mahasiswa belajar sesuai cita cita nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih ibu...ibu juga keren tulisannya...

05 Jul
Balas

Keren buk tulisannya..tetap semangt mengikuti webinarnya

03 Jul
Balas



search

New Post