Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Angka 383

Alhamdulillah, Senin, 14 Mei 2018, satu minggu yang lalu, aku menulis sekitar angka 4, sedangkan hari ini beralih ke angka 3. Aku mendapat nomor antrian 383, saat itu aku sampai pukul 09.53. Aku mendengarkan panggilan nomor antrian 323 setelah 90 menit menunggu. Hari - hari kulalui dengan penuh syukur, waktu menunggu panggilan antrian, sembari kukunjungi gurusiana. Saat beginilah waktu yang banyak tersedia untuk bisa menulis di gurusiana. Pukul 11.33 terdengarlah nomor antrian 333 dipanggil dari loket. Dua jam aku menunggu panggilan antrian nomor 383. Setelah selesai urusan di loket Rekam Medis 12.53, kemudian menuju Poli di tingkat 2.

Berdasarkan pengalaman seminggu yang lalu, pukul 12.00 aku telah menyerahkan resep dokter ke apotek dan mendapat obat setelah 2 jam kemudian, sedangkan sekarang pukul 12.53 baru selesai di rekam medis. Berarti dapat kita simpulkan bahwa setelah menyerahkan resep dokter nanti ke apotek, setelah itu pergi ishoma( istirahat shalat makan), dan kembali lagi pukul 15.00/ pukul 3 siang. Inilah tulisanku saat menunggu. Nanti disambung lagi ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post