Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Siswaku mengikuti jejakku

Terjangkitnya Virus literasi ini,berawal dari keluarnya cover buku perdana gurunya yang berjudul" Tarian Pena Bidadari" Dari sanalah mereka diajak menulis setiap hari. Waktunya 15 menit pada pagi hari, lima belas menit setelah shalat luhur, dan satu karya pada malam hari di rumahnya.Semua anak dimotivasi untuk menulis. Pada mwc 6 Sumbar 26 s.d.28 Januari 2018 ada 2 orang anak didikku ingin ikut mwc 6. Mereka sudah membawa karya yang telah diedit gurunya. Saat hari pertama mwc, ada tugas untuk mengirimkan outline, maka langsung kami kirim ke Mas Eko. Alhamdulillah pada malamnya keluarlah tayangan cover mereka. Alhamdulillah sangat luar biasa. Terima kadih Pak M.Ihsan dan Mas Eko.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

berawal dari mendengar ceria teman tentang nikmatnya bisa menulis. Sekarang nikmatnya menulis yang kurasakan itu ku tularkan pula kepada siswaku, sehingga ketika ada kegiatan MWC6 di Padang aku memboyong dua orang siswaku untuk ikut kegiatan ini. Hehehe... lanjutkan tulisannya bu...

28 Jan
Balas

Sungguh luar biasa. Hebatnya motivator Ketua CEO Pak M. Ihsan, sehingga bakat yang terpendam dapat mencuat kepermukaan. Selamat Ibu. Ikut MWC 9 Ibu?

06 May

Ikutnya aku dalam kegiatan workshop menulis Mediaguru yaitu sagusabu akhirnya murid-murid ku mengikuti jejak ku menulis .... Wah salah apa tidak Yach lanjutannya, tetap semangat Bu salam literasi

28 Jan
Balas

Terima kasih, salam literasi

06 May

Mantap, bu Syofni. Selamat buat ibu guru dan siswa penulis.

28 Jan
Balas



search

New Post