Syofni Erita

Mengajar sekarang di SD RUJUKAN 04 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi Sumbar 26138 Setelah tamat sekolah pendidikan guru (SPG)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wah, media guru!

Hatiku senang sekali. Tahukah kawan, kenapa aku senang. Begini ceritanya. Selasa, 08 Mei 2018 pukul 16.00. Saat itu kami sedang menghitung angka kredit kenaikan pangkat. Ada satu map yang berisi jurnal, penelitian tindakan kelas, dan ada satu buku. Ini buku media guru. Wah, hebat! Buku media guru ini, scopnya nasional. Lalu aku menyela/ ikut nimbrung, " Bukunya sudah ber - ISBN. Lalu tim penilai menyimpan berkas bahan naik pangkat tersebut.Beliau berkata, " Besok kita lanjutkan penilaian." Sekian sekilas info bahwa buku media guru, wah, di mata mereka. Bagaimakah prediksi cerita selanjutnya. Silakan dilanjutkan/ tunggu cerita berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat utk rekan2 guru PNS. Bisa naik pangkat. Smg sy bisa ikutan naik....naik... Naik daun dikit lah..., gr2 bikin buku. Salam kenal ibu.... Salam literasi.....

08 May
Balas

Salam literasi juga, Bu. Semoga kita sukses.

18 May

Semoga dapat nilai 4 bu,

08 May
Balas

Terima kasih, Pak Ahmad Syaihu. Sukses selalu, Pak!

18 May



search

New Post