Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
1 Ramadhan 1440 H/ 06 Mei 2019
1 Ramadhan 1440 H/ 06 Mei 2019

1 Ramadhan 1440 H/ 06 Mei 2019

1 Ramadhan 1440 H

Bukittinggi, 06-05-2019, 06.15, Syofni Erita

Mohon maaf lahir batin kepada keluarga besar media guru, semoga puasa kita penuh berkah.

Ini berbagi pengalaman. Hari Minggu H- 1 Ramadhan, aku melihat di fb ada goresan RPP( Rencana Pelaksanaan Puasa. Hal itu saya jadikan motivasi untuk diriku, salah satunya membaca alquran. Alhamdulillah, aku mohon kepada Tuhan agar bisa melaksanakannya. Untuk menyambut malam pertama Ramadhan, aku persiapkan alquran jus 1, pensil, catatan kecil khusus ramadhan, air minum dengan sedotannya dan mantel tipis, semua itu aku masukkan ke tas kecilku.

Antara magrib dan isya selesai setengah juz kemudian dilanjutkan setelah shalat subuh. Alhamdulillah tamat 1 juz pagi 1 Ramadhan. Semoga tamat membaca alquran minimal satu kali, kalau lebih alhamdulillah.

Ini sebagai motivasi dan berbagi pengalaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post