Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antre 57
Antre di Rumah Sakit Madina Bukittinggi

Antre 57

Antre 57

Bukittinggi, 5-4-2019, Syofni Erita

Jumat berkah, kenapa aku menyebutnya demikian karena waktu antrean ini aku dapat menulis di gurusiana. Pukul 08.57 aku sampai di Madina, kulihat kursi di ruang tunggu sudah penuh, lalu aku menuju ruang informasi. Aku melihat tulisan di atas meja' silakan ambil nomor antrean' namun tidak ada kertas nomor antrean itu kemudian aku bertanya ke petugas," Maaf Dek, nomor antreannya di mana, Dek?" Untung pelayannya ramah, ia menjawab," Di luar, Bu!" Ya, akhirnya aku menuju ke luar. Ada dua tumpukan kertas yang satu biru dan satu lagi merah. Yah, dari tahun ke tahun tentu ada perubahan, ternyata warna itu mempunyai arti yaitu warna biru untuk antrean yang akan berobat di bagian mata.Aku mendapat nomor antrean 57, saat itu petugas memanggil nomor antrean 30.

Dari pukul 08.57 - 09.40 aku menunggu antreanku terpanggil, setelah aku menandatangani surat yang diberikan oleh petugas maka aku disuruh menunggu di poli mata. Kata petugas dotet masuk pukul 10.00. Inilah saat antrean aku mengisi waktuku untuk menulis di gurusiana.

Maaf aku sering absen di gurusiana karena aku sedang membuat peta konsep buku tema 1 - 8 kelas 3 SD karena baru tahun ini mengajar di kelas 3, ya, 30 tahun aku mengajar di kelas 6.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia dengan menulis. Semangat menulisnya ibu. Salam literasi ...

05 Apr
Balas

Terima kasih motivasinya, Bunda

05 Apr

Ya, sambil menyelam bikin tulisan. Ha...ha...ha..sambilan yang produktif.

05 Apr
Balas

Ya Pak, masih menunggu dipanggil dokter nih, terima kasih sudah mampir

05 Apr

Sekali menyelam dua tiga pulau terlampaui. Gurusiana pun bermanfaat mengisi waktu yang kosong. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

05 Apr
Balas

Alhamdulillah, aku kembali Bunda, terima kasih doanya Bunda

05 Apr

Iya nih..Bu Syofni lama nggak muncul..Sukses selalu...

05 Apr
Balas

Iya Bunda, lama tak muncul, semoga aku bisa muncul terus

05 Apr



search

New Post