Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia Dikunjungi Anak Didik( 30-1-2019 no.59)

Bahagia Dikunjungi Anak Didik( 30-1-2019 no.59)

Bahagia Dikunjungi Anak Didik

Syofni Erita, 30-1-2019 no.59

Aku telah mendidik selama 35 tahun di empat sekolah dasar di Kota Bukittinggi. Pada tahun 2016 siswaku yang bernama Muhammad Abdul Naser mencariku ke SD N 04 Birugo dengan membawa foto bersama gurunya, eh, ternyata aku sudah pulang. Lalu ia menuju rumahku, kebetulan waktu itu ibu guru akan berangkat pesta dan ia sampai di depan rumahku. Ia mengucapkan salam dan aku menjawabnya, lalu kami masuk rumah dan bercerita tentang masa lalu. Ia sedang kuliah S-2 di Yogja.

Tahun 2018 ia datang ke SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi bersama istri tercintanya. Sungguh bahagia luar biasa yang kita rasakan bila siswa kita mengunjungi kita. Ia sekarang sedang mengurus pindah kerja ke Padang( UNP). Semoga anakku sukses. Terima kasih Muhammad Abdul Naser.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

saya bisa merasakan betapa bahagianya Bu Guru dikunjungi oleh siswanya. Selamat ya, Bu Guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

30 Jan
Balas

Terima kasih Bunda, ya sungguh bahagia tiada tara. O. ya Bunda, barter buku Rara itu Bunda, aku belum punya

31 Jan



search

New Post