Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hatimu Secerah Mentari Pagi(13-2-2019 no.19
Siswa kelas III SD Rujukan 04 Birugo Kota Bukittinggi

Hatimu Secerah Mentari Pagi(13-2-2019 no.19

Hatimu Secerah Mentari Pagi

Bukittinggi, Sumbar, Syofni Erita, 13-2-2019 no.19

Kegiatan pagi Rabu di SD Rujukan 04 Birugo Kota Bukittinggi adalah senam pagi bersama. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Kali ini senam dipimpin oleh mahasiswa UNP. Kegiatan terlaksana dengan lancar dibawah pengawasan guru-guru.

Pagi ini mentari bersinar terang menerangi anak - anak bangsa yang polos bagaikan kertas putih yang akan digores dengan tinta emas. Mentari tersenyum padamu, balaslah dengan seyuman manismu. Kau awali hari-hari dengan ceria, penuh makna yang akan membawa anak bangsa ke angkasa yang penuh impian dan harapan.

Wahai anak-anakku, pandanglah mentari yang menatapmu. Mentari bersinar secerah hatimu. Betapa bahagia dirimu ditemani mentari pagi yang selalu setia bersamamu.

Ini cerita yang gagal kirim tadi pagi.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post