Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karena Faktor U
Resep kaca mataku

Karena Faktor U

Karena Faktor U

Bukittinggi, 5-4-2019, Syofni Erita

Aku memeriksakan mata ke Rumah Sakit Madina dari pukul 08.47 - 11.47. Setelah dokter memeriksa mataku lalu aku menerima resep kaca mata. Saat itu Bu Dokter bertanya, " Kapan terakhir ibu memeriksa mata? lalu kujawab Des 2015. O, ya pantasan banyak perubahan resep matanya. Ibu dokter memberi tahu bahwa surat ini dibawa ke ruang acc kaca mata. Sampai di sana kemudian petugas menyampaikan bahwa ibu tidak bisa mendapatkan kaca mata. Aku jadi heran, kenapa tidak dapat. Ibu telah menggunakan BPJS tanggal 16-1-2018. Ya, aku menjawab," Rasanya Desember 2015." Akhir cerita aku pulang, dalam perjalanan aku mengingat-ingat, apa ada ya aku menggunakan BPJS kaca mata tanggal 16-1-2018.

Yah, baru pertama kali menggunakan BPJS kaca mata 16-1-2018, sedangkan sejak 2005 - 2015 aku sudah memakai kaca mata, tetapi tidak menggunakan BPJS, melainkan dibeli sendiri/ istilahnya orang umum. Sampai di rumah aku bertanya kepada kekasihku," Da, tanggal 16-1-2018 itu kita pesan kaca mata berdua, Da? Kekasihku menjawab," Iya, kaca mata Uda satu dan Kaca mata sayang satu." Ialah, lupa aku. Jadi untuk kaca mata yang dilayani BPJS bisa 17-1-2020. Yah begitulah faktor U. Untung saja aku tak marah-marah di aptik itu. Ya memangnya aku tak pemarah kok. Itulah sekilas cerita di Rumah Sakit Madina.

Maaf shalat Isya dulu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post