Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malming ( 3-2-2019 no.3)

Malming ( 3-2-2019 no.3)

Malming

Syofni Erita, 3-2-2019 no. 3

Akhir minggu adalah hari yang selalu ditunggu-tunggu, karena hari Minggu itu anak dan cucu tahu bahwa orang tuanya tidak sesibuk hari-hari sekolah.

Cucu, " Pergi ke taman kita, Nek!"

Nenek, " Ke taman mana, Afan?"

Cucu," Taman Surga yang ada seluncuran itu,Nek!"

Nenek," Oo, taman surau gadang, Afan?"

Cucu," Ya, Nek yang ada taman, ada seluncuran, ada janjang panjang, ada ayunan, ada sepeda, ada air mancurnya, Nek"

Nenek," Sebelum berangkat, bawa mukena dan air minum, ya, Cu"

Cucu," Untuk apa mukena dibawa,Nek?"

Nenek," Sebelum bermain di taman, kita salat magrib dulu kemudian kita main, setelah itu kita salat isya."

Cucu," Selesai salat isya, kita main lagi ya,Nek!"

Nenek," Oke, Cu!"

Selesai salat isya kami membawa mereka ke taman yang lain.

Cucu," Taman yang tadi mana, Nek?

Nenek," Taman yang tadi kita tinggalkan lagi, kita menuju taman yang lain, Cu?"

Cucu,"Hore, main lagi ah!"

Nenek," Lapar nih, kita makan lagi Ya."

Cucu," Hore, makan pecel ayam dan pecel lele

Selesai makan lalu kami menuju pulang. Sungguh bahagia, mereka senang dan bercerita tentang permainan di taman kota Bukittinggi.

Semoga cerita ini dapat menjalin persaudaraan diantara kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah. Bunda. Keren.

03 Feb
Balas

Alhamdulillah Pak

03 Feb



search

New Post