Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAK untukmu Sahabat
PAK

PAK untukmu Sahabat

PAK untukmu Sahabat

Bukittinggi, 3 Ramadan 1440 H/ 08 Mei 2019

Alhamdulillah, tersentak aku dari tidur di pertengahan malam, aku lihat map masih tergeletak di atas mejaku. Apakah gerangan yang terjadi? Aku buka lembaran demi lembaran menghitung angka kredit untukmu sahabat yang akan naik pangkat.

PAK, kalau kita lihat hurufnya, kita jadi heran ada apa dengan PAK? Apakah tidak mak-mak? Hehehe, aku menghibur diriku di keheningan malam yang bergelut dengan kertas-kertas yang bermanfaat buatmu sahabat. O, iya lupa deh, PAK adalah Penetapan Angka Kredit untuk naik pangkat. Untuk naik pangkat aja hitung angka kredit. Kalau mau belu pesawat berapa sih angka kreditnya? Ah, canda sih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnya naik pangkat.

08 May
Balas

Sahabat naik pangkat Pak, terima kasih sudah mampir Pak

08 May

Salam kenal buk

08 May
Balas

Salam kenal kembali Bunda, semoga kekeluargaan kita semakin erat, dari Syofni du Bukittinggi Sumbar

08 May



search

New Post