Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Taman Surga( 30-1-2019 no.58)

Taman Surga( 30-1-2019 no.58)

Taman Surga

Syofni Erita, 30-1-2019 no.58

Kegiatan akhir minggu ini adalah melihat kelahiran cucu kedua di rumah sakit. Cucu kedua- duanya masih perempuan. Alhamdulillah mereka sehat semua.

Suasana senja itu sangat cerah, kemudian kami mengisi waktu malming( malam minggu) dengan cucu yang satu lagi. Kami menuju taman surga di Kota Bukittinggi Sumbar. Taman surga terletak di depan masjid surga. O, ya, taman surga adalah taman kita bermain, menikmati keindahan kota yang dihiasi dengan air mancur dan kelap kelip lampu di taman surga. Taman surga terletak di depan surau gadang maka ia disebut taman surga. Setelah sampai di simpang surga, kami langsung parkir ke halaman surga dan melaksanakan salat magrib du surau gadang. Selesai salat magrib kami menuju taman surga, sementara kendaraan di parkir di halaman surga. Wah, senangnya 2 cucuku bermain dan mereka berbahagia. O, ya sedang asyik bermain terdengar panggilan Tuhan dari surau gadang, lalu aku mengajak cucu untuk salat isya. Eh, apa jawaban cucu," Nanti main lagi ya, Nek", lalu kujawab,"

Selesai salat isya kita main lagi ke taman Gulai Bancah. Kami bermain di taman gulai bancah. Mereka asyik bermain seluncuran, memanjat, dan berlari-lari. Selanjutnya kami menuju kawa kutada di daerah Palolok. Kami menikmati ketan goreng, teh telur, dan pecel ayam. Wah, senangnya menikmati malming bersama cucu. Tak terasa jam telah menunjukkan pukul 22.30. Ya, akhirnya kami menuju pulang.

Itu cerita malming di akhir bulan Januari 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post