Syofni Erita

Syofni Erita Mendidik anak bangsa di SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi Sumbar Sebelumnya pernah mengajar di SD N Kubu Ateh, SD N Panganak, SD N Tengah Sawah, SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terakhir Aku Mengantarmu

Terakhir Aku Mengantarmu

Bukittinggi, 18-08-2019 Syofni Erita

Terakhir Aku Mengantarmu

Mama : Dik, ini adalah hari terakhir mama mengantarmu ke Bandara Internasional Minangkabau.

Dik : Kenapa mama berkata seperti itu?

Mama : Iya, waktu Dik akan memesan tiket untuk ke Malang, mama pesan kepada Dik," Tiket untuk hari Minggu ya,Dik?

Dik : Alhamdulillah tiket untuk berangkat ke Malang sudah dipesan sesuai permintaan mama.

Mama : Tiket pukul berapa, Dik?

Dik : Pukul 07.00 mama.

Mama : Pukul 05.45 Dik, ayo berangkat.

Dik : Ayo mama, kita berangkat.

Mama :Pukul 06.00 kami telah sampai di BIM( Bandara Internasional Minangkabau).

Dik : Aku penasaran Mama!

Mama : Kenapa penasaran, Dik?

Dik : Kenapa Mama bilang bahwa ini adalah terakhir Mama mengantarkan Dik ke BIM?

Mama : Oh, itu.

Dik : Iya, Mama.

Mama : Bulan Desember nanti, Dik kan sudah punya jodoh dan menikah.

Dik : O, begitu, Mama.

Mama : Terakhir itu maksudnya, terakhir mama mengantarkan Nakdis mama yang sebentar lagi akan berdua.

Dik : O, iya Mama. Aku paham.

Mama : Selamat dalam perjalanan, zikir dan berdoa, semangat menyelesaikan tugas. Semoga wisuda Maret tahun depan.

Dik. : Aamiin.

Itulah ceritaku di BIM Minggu pagi, 18-08-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post