Taufik Mulyana

SELAMAT HARI GURU http://taufikmulyana.blogspot.com...

Selengkapnya
Navigasi Web

PUISI AKROSTIK

Adly nama anaku tersayang nama yang di ambil dari kata adil anaku gapailah cita citamu setinggi langit kobarkan semangatmu kalahkan semua rintangan yang menhadang untuk menjadi orang yang bermanfaat tantangan kehidupanmu masih panjang energimu untuk orang orang tercinta rasa sayang dan cinta untuk semua orang cahaya kehidupan semoga tertanam di hatimu indahnya gelora semangat hidupmu nyata langkahmu dan pikiranmu taatilah norma dan etika dalam hidupmu anaku inilah hidupmu. Cinta membuat orang menjadi buta indah dunia ini bila sedang jatuh cinta namanya selalu terlintas dalam ingatan tidak ada yang bisa memisahkan kita berdua aku rela melakukan apa saja buat cinta Rona wajah ku mulai terlihat merah angan angan ku mulai terbang bebas harapan tentang semuanya kandas antara pilihan yang dilema sirna begitu terpancar auranya Inilah rasa yang begitu terpendam Antara ada dan tiada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post