Badrut Tamam

Di mana kaki berpijak di situ langit dijunjung...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fair Course Rayakan Sebelas Tahun Berkhidmah Untuk Bangsa
HUT Fair Course

Fair Course Rayakan Sebelas Tahun Berkhidmah Untuk Bangsa

JEMBER,- Lembaga Pendidikan Fair Course tahun ini memasuki periode ulang tahun yang ke sebelas. Puncak tasyakur dirangkai dengan perayaan ulang dilakukan pada Ahad (28/8/2022) oleh segenap guru, manajemen serta para orang tua dan peserta didik Fair Course di Game Fantasia Roxy Mall Jember.

Meriahnya tasyakur ke sebelas tahun Fair Course kali ini sangat terasa meriah dan menyenangkan karena dirangkai dengan acara dan permainan menarik yang melibatkan seluruh manajemen guru dan peserta didik. Tidak hanya itu, seluruh wali peserta didik dan anak didik Fair Course kompak mengenakan dresscode kemerdekaan merah putih.

“Alhamdulillah hari ini merupakan puncak acara dari wujud tasyakur berdirinya Fair Course ke Sebelas Tahun dalam mendidik dan berdedikasi mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan,” Terang Faiqotur Rasyidah yang merupakan Founder Fair Course di Jl. Taman Anggrek Regency D1 No. 5, Berpodak, Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur .

Dari keterangannya diperoleh informasi bahwa kegiatan tasyakur dan perayaan ulang tahun Fair Course ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia maka nuansa kemerdekaan pun terasa kental tercermin dari beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Fair Course seperti lomba makan kerupuk, lomba lari karung, membaca puisi, mewarnai.

“Khusus perayaan hari ulang tahun kali ini karena memang bertepatan dengan bulan kemerdekaan maka tema kegiatan perlombaan masih bernuansa kemerdekaan seperti lomba membaca puisi, mewarnai, lomba lari karung, lomba makan kerupuk, lomba menyanyi, lomba paku dalam botol, lomba estafet air, lomba cerdas cermat, lomba kelereng. Alhamdulillah rangkaian acara berjalan lancar dan meriah,” ujarnya.

Lebih lanjut Faiqotur Rosyidah mengungkapkan bahwa sebagai bentuk rasa syukurnya atas karunia Allah atas eksistensi Fair Course sebelas tahun dalam mendidik anak bangsa, dirinya bertekad untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan bagi para peserta didiknya dan masyarakat.

Fikrotul Ainiyah (29) warga Jember mengungkapkan suportnya atas dedikasi Fair Course dalam mendidik anak anak Jember.

“Semangat bagi pengelola Fair Course, semoga semakin tumbuh dan berkembang. Sukses selalu dalam mendidik anak generasi penerus bangsa,” ungkapnya pada media ini.

Diketahui yayasan pendidikan Fair Course merupakan lembaga pendidikan yang mempunyai program unggulan intensive reading seperti 30 jam bisa membaca, modul berwarna dan menarik, hasil belajar terstruktur. Selama sebelas tahun, alumni fair course telah menunjukan berbagai prestasinya di dunia pendidikan. Orang tua peserta didik di fair course juga terlihat senang dan tenang dalam menyerahkan pendidikan putra putrinya di lembaga pendidikan yang diasuh langsung oleh Faiqotur Rasyidah ini.#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post