Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

2 HATI SI KEMBAR

#TAGUR KE 453

Sella dan Selly adalah saudara kembar, mereka hampir memiliki kesamaan yang hampir 95% sama. Wajahnya, matanya, hidung serta senyumnya, hanya yang membedakan adalah warna kulitnya. Kulit Sella lebih putih disbanding Selly. Selly tidak terlalu hitam tapi, agak sedikit manis hingga nampak kulit wajahnya lebih menarik Selly. Keduanya memiliki wajah yang cantik dan menarik untuk di pandang.

Sella dab Selly selalu bersama-sama apapun itu, kecuali pergi mandi dan segala aktivitas di dalam sana. Pada suatu hari Sella berkenalan dengan seorang pemuda bernama Pandu dan tak lama berselang SellPada suatu hari Sella berkenalan dengan seorang pemuda bernama Pandu dan tak lama berselang Selly juga berkenalan dengan seorang pemuda yang bernama Panji. Mereka bertemu dengan ke dua pemuda tersebut ditempat yang berbeda.

Sella ingin menyampaikan sesuatu kepada kedua orangtua mereka, bahwa Pandu ingin memperkenalkan kedua orangtua Pandu kepada mama papa Sella. Sebagai orangtua senang karena anaknya sudah ada yang datang melamar, Sellypun juga menyampaikan berita yang sama. Akhirnya kedua orangtua minta untuk mengundang semua calon-calon mereka ke rumah pada hari yang sama. . Orangtua Sella dan Selly sudah menunggu tamu yang diundang. Dua keluarga itu hanya bisa bertatapan dengan bahagia melihat calon pasangannya yang juga kembar. Sella berlari menjemput Pandu dan Selly menjumput Panji. Sempat mereka berdua salah gandeng, hingga membuat semua tertawa bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

So sweet semoga bahagia, salam sukses bun

07 Jun
Balas

Terimakasih ibu Rahmawati. Salam literasi

07 Jun

Bisa berabe tuh kalau salah gandeng. Sukses selalu buat Ibu Tantri Agustiningsih.

06 Jun
Balas

Terimakasih, pak Bambang

06 Jun

Kereen...semoga jadi pasangan yang bahagia...salam sehat dan sukses selalu Bun

08 Jun
Balas

Terimakasih bu Wiwik, salam literasi

09 Jun



search

New Post