Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BERGEGAS MENULIS

Bergegas menyelesaikan tugas eutin sebagai seorang penulis yang baru belajar menulia. Segera dibuka perangkat IT untuk mulai menuangkan ide-ide yang ada di kepalaku. Sudah beberapa hari ini tersumbat tak bisa tersalurkan karena adanya kendala yang sampaai hari ini aku juga belum tahu penyebabnya apa.

Ide untuk membuat tulisan ini sudah banyak sekali dan aku simpan saja di tempat yang aman dikomputer. Hari ini aku berusaha secepat mungkin untuk menuangkan pemikiran yang ada di dalsm kepalaku ini.

Cerpen-cerpen yang tersusun juga siap untuk dibagi kepada para pembaca yang lain. Walaupun mungkin masih belum standar kategori bagus cerpenku-cerpenku, tapi bisalah untuk menghibur para pembaca.

Puisi-puisi cinta puisi kehidupan juga sudah tersimpan dengan rapi dan sudah ingin segera minta untuk dikeluarkan.

Tapi semoga kendala itu segera terpecahkan secara otomtis. Harapan kendala itu segera berakhir entah bagaimana caranya..

Hari ini tangfal 2 November 2021 aku bisa menuangkan tulisanku walau tak seindah penulis senior.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bu

03 Nov
Balas

Semanhat terus dan tetap semangat. Keren bunda. Salam literasi.

03 Nov
Balas

Hore...ikut senang setelah berjuang ya bun

02 Nov
Balas

Alhamdulillah, terimakasih atas perhatiannya.

02 Nov

Mantap Bunda. Sudah bisa dibuka Gurusiana nya. Salam sehat selalu.

02 Nov
Balas

Semoga lancar terus, terima kasih bunda atas perhatiannya

02 Nov

Semangat terus bun

02 Nov
Balas

Terimakasih bunda atas perhatiannya.

02 Nov

tetap semangat ibu ... salam literasi

02 Nov
Balas

Terimakasih pak Syamsul Arifin.

02 Nov



search

New Post