Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Isoman 2

#Tagur 476

Masih mencoba berusaha menulis tapi waktu yang sudah mendesak. Hanya ini saja tulisan yang bisa aku tuangkan. Masih dalam masa isoman bersama anak-anak.

Tak pandai merangkai kata dalam situasi seperti ini. Hanya seoenggal kalimat yang bisa aku tuangkan di sini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat mbak... Semoga segera pulih,,, dan kita semua senantiasa dijauhkan dari serangan Corona... Aamiin.. Sukses selalu

25 Jul
Balas

Semangat pantang kendur maju terus pantang mundur ya bunda. Sudah 478 berarti sudah lolos, tidak ada istilah jatuh bagi gurusianer hebat yang berhasil meraih gurusiana 365.Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS. Salam sehat dan sukses selalu buat bunda sekeluarga.

25 Jul
Balas

Semagat Bunda

14 Jul
Balas

Terimakasih, mohon maaf baru dibalas, baru mau mulai aktif lagi. Setelah sakit ini. Salam sehat semua.

25 Jul

Semoga lekas Sehat kembali. Baarakallaahu fiik ibu Tantri Agustiningsih

25 Jul
Balas

Semoga segera sehat seperti biasa Bu Tantri dan keluarga.

25 Jul
Balas

Semoga lekas pulih,Bu. Tetap semangat. Salam sehat.

25 Jul
Balas

Semangat Bunda, semoga cepat pulih ya

25 Jul
Balas

Untuk sebuah konsistensi, meski sepenggal, it's okey ya Bun.

30 Jun
Balas

Terimakasih, mohon maaf baru dibalas, baru mau mulai aktif lagi. Setelah sakit ini. Salam sehat semua.

25 Jul



search

New Post