Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

ISOMAN

#Tagur 475

Situasi belum menijinkan untuk bisa berbagi tulisan, ide atau sesuatu yang menghibur, masih dalam suasana Isoman satu keluarga. Nau tidak mau diriini harus banyak istirahta dan berfikir tenang dengan sitausi yang sedang dihadapi.

Coba lagi datang di keluargaku, adik iparku positif terkena covid-19, makanya kami semua harus isoman dan menjafa diri masing-masing. Untung kami memiliki kamar masing-masing, jadi kami tidak kontak dengan adik iparku.

Semoga hasil swab kami negatif, esok kami akan melakukan swab sekeluarga. Aamiinn.

Semoga badai segera berlalu. Dan Allah mengangkat semua wabah dari muka bumi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga diberi kesembuhan dan kesehatan say.

29 Jun
Balas

Terimakasih, mohon maaf baru dibalas, baru mau mulai aktif lagi. Setelah sakit ini. Salam sehat semua.

25 Jul

Semoga yang terdeteksi covid segera negatif. Semoga aman selama aman. Salam sehat selalu Bun.

05 Jul
Balas

Terimakasih, mohon maaf baru dibalas, baru mau mulai aktif lagi. Setelah sakit ini. Salam sehat semua.

25 Jul



search

New Post