Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

NYARIS!

#TAGUR 438

Niat awal hanya ingin silahturahmi dengan teman di ujung kota ini. Setelah berkumpul lima orang teman yang akan bersilahturahmi ke rumah para ustad-ustad mereka yang selama ini telah mendidik mereka selama kurang lebih dua tahun. Sekarang mereka telah berhasil bekerja dengan posisi yang cukup lumayan untuk karier mereka.

Mereka berencana mengadakan kegiatan acara silahturahmi, dan mmberikan bantuan ala kadarnya kepada para ustad tersebut. Para ustad tersebut sangat senang didatangi murid mereka yang sudah pada jadi dan tercapai cita-citanya.

bERSAMBUNG

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post