Taopik Hidayat

Guru SDN Parungponteng Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan TO

Sabtu pagi-pagi sudah tiba di tempat kerja. Dengan sedikit rencana di benak, yaitu mempersiapkan pelaksanaan try out atau uji coba ujian kelas 6. Persiapan hari ini bersama siswa kelas 6 adalah membereskan ruang ujian, kebetuan ruang ujian yang dipakai adalah dua ruangan.

Hal-hal yang harus disiapkan menjelang ujian, to, ataupun apapun namanya.

1. Persiapkan program ujian

Program ujian ini mencakup, peraturan yang memayungi ujian, jadwal ujian, jumlah peserta, jadwal pengawas, tata tertib, dan sebagainya.

2. Persiapkan ruang ujian

Meja siswa ujian diberi nomor peserta ujian. Nomor peserta ini berisi kode kabupaten, kode sekolah, dan nomor urut. Di kaca jendela ditempel daftar peserta, tata tertib, no Ruang, dan rambu-rambu yang lain.

3. Persiapkan siswa kita

Yang terpenting dari semuanya adalah, mempersiapkan siswa. Belajar sungguh-sungguh untuk memperoleh hasil maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post