Taruliasi Nainggolan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

aku ya aku

Ketika anak ku pulang dari sekolah ku lihat wajahnya muram, lalu ku tanya kan ada masalah apa kok pulang cemberut.Keitika ditanya penyebabnya anak ku malah maarah. 'Sudah la bu". ibu tak usah usah ikut campur. Mendengar itu sontak aku kaget. kemudian anak ku pergi masuk ke kamar nya.

Setelah beberapa saat aku masuk ke kamar nya , ku dapati dia menangis, aku jadi semakin penasaran. Dengan lembut ku coba menenangkan nya dan di sela tangisan nya ku dengar ' aku tidak mau disamakan dengan kakak, aku tidak mau dibanding-bandingkan dengan orang lain. aku ya aku titik.

Hati ku terkejut mendengar nya padahal aku mengatakan itu supaya dia lebih termotivai supaya dia sukses juga seperti kakak nya. dan apa uang ku katakan itu ternyata telah melukai hati nya. maaf kan ibu , nak, pinta ku. seorang anak memilik bakat dan kemampuan yang berbeda dan oang tua hendak nya menyikapinya lebih arif.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post