tasrif

Penulis sekarang mengajar di MTsN 1 Kota Pariaman, kebiasaan sehari-hari mengajar dan menulis di berbagai ...

Selengkapnya
Navigasi Web
keresahan

keresahan

By ajo Madang (H.28)

Kegelisahan dari sekitar yang nampak berbagai fenomena yang terjadi. Hilang akan nilai-nilai spritual dan budaya yang tak ada lagi rasa empati akan sebuah penderitaan yang terjadi. Akibat karena pengaruh luar yang semakin menjadi-jadi sehingga tak ada fondasi yang menjadi patokan salam.menghadapi berbagai fenomena yang terjadi.

Akankah kita biarkan yang terjadi.Akankah pasrah akan keadaan yang ada, sedangkan kita memiliki kemampuan yang ada namun tak bisa bergeming sama sekali.

Ketika tak sesuai dengan harapan yang terjadi maka perjuangan apa yang akan dilakukan. Berani mengambil risiko dan keputusan meski pun pahit dirasakan. Ingat biarkan terlena oleh keadaan sebab tak selamanya akan terasa apa yang ada. Kekuatan yang dilakukan hendaknya dapat memberikan andil yang besar untuk sebuah perkembangan yang ada, jangan sampai disia-siakan . Jangan sampai dibiarkan apalagi sampai mengalami yang tidak baik. Namun, jalani sesuai dengan arah yang terjadi.

Biarkan berjalan dengan jalannya sendiri, jangan terpesona akan keadaan yang sementara. Pada akhirnya membWa hal yang tidK baik dan tidak ada arti sama sekali. Biar berjalan dengan jalan sendiri tanpa ada yang merasa terbawa erosi. Tetap selalu memperbaiki untuk lebih berdikari.

Tepian kebun, 170124

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post