tasrif

Penulis sekarang mengajar di MTsN 1 Kota Pariaman, kebiasaan sehari-hari mengajar dan menulis di berbagai ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melaju Bangkit

Melaju Bangkit

By ajo madang (H.30)

Perjalanan yang dilalui berbagai macam peristiwa yang terjadi. Penuh dengan kesabaran dalam melakukan agar mendapatkan apa yang diinginkan. Berbagai perubahan yang tampak dalam kasat mata memandang jauh penuh tantangan akan apa yang diperbuat.

Ketekunan dan pandangan ke depan agar selalu berhati-hati dalam berbuat. Dan bertindak jangan sampai kita melakukan kesalahan yang fatal akibat ulah tangan kita sendiri demi kemauan yang sesaat.

Perlu sebuah terobosan yang baru agar bisa bangkit dari kegagalan dan kelemahan yang ada. Tak semua orang sempurna tetapi pasti ada kekurangan yang dimiliki. Dengan upaya peningkatan kualitas dan daya saing yang tinggi maka dapat melakukan perubahan dengan penuh maksimal.

Biarlah orang memandang sinis akan apa yang dilakukan tetapi jangan sampai terlalu banyak berharap. Jangan terlalu banyak berharap kepada manusia kadang kita bisa salah tingkah akan apa yang diperbuat. Jangan terlena akan keadaan yang tak pasti, tetapi berjuang untuk selalu menggapai harapan yang diinginkan. Jangan terobseksi oleh sanjungan dan penghargaan kadang kita bisa menjadi sombong dan membanggakan diri. Bangga lah dengan kemampuan yang dimiliki untuk berusaha lebih baik lagi.

Selalu berjalan dijalan yang benar untuk menuju tempat yang lebih mulia agar hidup penuh dengan kerelaaan dan penuh keikhlasan dari apa yang diperbuat. Biarlah orang memandang sebelah mata tetapi kita terus selalu memperbaiki diri untuk lebih baik lagi. Selagi hidup masih bernafas dan mensyukuri nikmat yang diberikan selalu berjalan dijalan yang penuh kebaikan dan jalan yang membawa hidup lebih bermakna.

Tepian kebun, 190124

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post