Tatia Nandhita Kamaruddin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAGUSABU Pertama Bersama Bibik

SAGUSABU Pertama Bersama Bibik

Hari ini tanggal 14 September 2019, saya dan Bibik menghadiri acara SAGUSABU Kepri IV Yang diadakan di gedung LPMP Kepri.

Saat pertama datang ke gedung sekitar jam 07.00 pagi, saya sempat bingung karena Abah lupa membawa hpnya hingga tidak bisa mengabari Bibik. Alhamdulillah ada orang yang mau memberitahu kami dimana letak asramanya. Sayapun masuk dengan Bibik dan berpamitan dengan Abah. Saya mampir ke kamar Bibik sebentar untuk bersiap-siap.

Kegiatan berlangsung dengan baik hingga jam 4. Saya kira, setelah itu kami langsung pulang ke asrama. Ternyata... kami ke Gurun Pasir Telaga Biru terlebih dahulu!

Setelah banyak berfoto di Gurun, dan saya yang sudah lelah. Akhirnya kami diboleh kan untuk pulang ke asrama!

Ett, tapi tunggu dulu, kami harus ke Lagoi Bay terlebih dahulu! Huufft, saya yang sudah lelahpun hanya diam hingga hampir tertidur di mobil.

Untungnya, kami di Lagoi hanya sebentar. Kami semua pulang ke asrama setelah makan malam di sebuah restoran.

Alhamdulillah, sekarang sinopsis sudah dikirim. Semoga bisa menjadi buku pada akhirnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post