Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antara Ramadhan dan Daraa

Antara Ramadhan dan Daraa

Apa persamaannya Ramadhan dan Daraa?

hehe sebuah pertanyaan yang cukup aneh ya,

tetapi bagi aku Ramadhan itu selalu di tunggu tunggu dengan jutaan rindu dan Daraa adalah putri pertama aku yang selalu menciptakan kerinduan yang menggebu gebu.

Dan hari ini adalah Ramadhan pertama dengan kesempurnaan kebahagiian melihat Dara yang tanpa di beri aba aba dengan semangatnya mengambil mukena kesayangan nya ingin magrib bersama bunda .

Daraa yang berumur 4tahun 2 bulan ini sudah hafal beberapa Do'a Do'a pendek dan sekarang sedang menghafal Do'a naik pesawat karena masih terauma akan kejadian jatuhnya pesawat lion air, sambil manis manja " habis Do'a naik pesawat Do'a naik Sepeda ya Bunda"

sepertinya bertanda bahwa bunda punya janji dan belum di tepati, Sepedanya sabar ya naaak..

senyum ku sangat beda, ya beda seperti senyum saat menyambut datang nya bulan suci ramadhan ini.

tidaklah butuh hidangan yang mewah untuk menu berbuka puasa, cukuplah sambutan senyum terindah dari Daraa yang menyempurnakan segala bentuk syukur kepada sang kuasa.

maka dari itu, Sebuah kebahagiaan sangat lah sederhana, tidak usah memaksa sang anak seperti yang kita harpakan, cukup menjadi cerminan bagi anak bahwasanya kegitan yang telah kita praktikan di depan nya akan berbuah manis semanis tingkah lakunya.

Marhaban ya Ramadhan

yang selalu saya Rindukan

Wahai Daraa Puteri Kesayangan

Anugerah yang Allah titipkan

Tati Farida

Karang Bahagia

6 Mei 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belahan jiwa yang bikin hati tak terbelah, tercurah segala rasa cinta untuknya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

06 May
Balas

Terimakasih bunda soleha,semoga sama sama sukses selalu

07 May
Balas



search

New Post