Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Palsu

Guru Palsu

Menjadi Pendidik dan peserta didik itu tidak mudah, masing masing punya tanggung jawab dan tugas sesuai kapasitas, jika ada sebuah pertanyaan "kamu lebih enak jadi peserta didik atau pendidik?"

semua jawaban itu tergantung dari keperibadian seseorang, pola pikir seseorang juga mempengaruhi karakteristik yang tertanam dalam dirinya, maka dari itu jawaban yang tepat adalah menjadi pendidik lebih menantang dari pada peserta didik, kenapa ?

Karena pendidik itu pasti sudah menggenggam pengalaman yang sangat mengesankan,menyedihkan,menakutkan,sampai menggembirakan .

Ternyata bukan hanya Sepatu atau saja yang Palsu, Zaman milenial ini Guru pun ada yang Palsu. Guru yang palsu itu Guru yang tidak ada sedikitpun getaran dalam hatinya jika ada sesuatu yang bernuansa pendidikan, Guru yang Cuek akan keadaan, Guru yang merasa dirinya cukup ilmu, Guru yang tidsk mau mengupgrade dirinya, Gurunya hanya menjadikan buku menjadi majikan nya, Guru yang setengah hati menjalankan kewajiban nya, bahkan mungkin ada Guru yang Hanya mengandalkan Kehadiran nya tapi tidak totalitas dalam tugasnya, dan Guru yang hanya menunggu waktu, ya waktu kapan di angkat menjadi ASN.

Guru yang sebenarnya itu adalah seorang Guru yang mampu mengorbankan separuh hatinya untuk pendidikan, menjadikan sebuah pendidikan yang profesional , yang berkualitas , pendidikan yang penuh kreatifitas , pendidikan yang inovatif dan kolaboratif dengan kemajuan zaman ,mampu merubah suasana hati tanpa syarat dan mampu selalu menginspirasi tiada henti.

Jujur, Saya pun termasuk Guru Palsu. karena saya sebagai pendidik tidak mampu menahan nafsu untuk tetap berilmu, haus akan ilmu ilmu baru demi menuju Guru yang bermutu. Semoga seiring brrjalannya waktu dapat membawa saya untuk memberantas Guru Palsu dan menjadikan nya Guru yang bermutu.

Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk seluruh tenaga pengajar, siswa - siswi dan seluruh Guru di Indonesia tercinta🤩🤩Optimislah bahwa Pendidikan di Indonesia juga dapat memiliki kualitas dan mutu seperti Negara Negara Maju .

Salam Literasi tiada Henti dengan sepenuh Hati

Tati Farida S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga saya tidak termasuk kategori guru palsu. Bagus tulisannya!

02 May
Balas

Aminn.. Semoga kita dapat terhindar dari Guru Palsu menuju Guru yang bermutu

02 May

iyach , semangat jadi Guru Ori

02 May
Balas

He he he Guru KW dong?;)

02 May
Balas

He he he Guru KW dong?;)

02 May
Balas



search

New Post