Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembalikan lagi semangat ku yang pernah ada

Semua orang pernah merasakan semangat yang menggebu...

dan semua orang juga pernah merasakan kesurutan semangat...

hidup memang bagaikan kita mengendarai mobil..

semua kendali tergantung pada diri sendiri..

mau kemana tujuan kita, terkadang bertolak belakang dengan niat dan tetapi tuntutan...

Aku pernah mengalami semangat yang sangat menggebu..

Aku juga pernah mengalami kesurutan semangat bahkan sampai titik NOL...

Aku pernah memghabiskan seluruh tenaga ini untuk suatu perjuangan yang memang mesti di prioritaskan...

tapi aku juga pernah merasakan sama sekali tidak berdaya walawpun raga terlihat baik baik saja...

Aku pernah mengeluh dengan deraian air mata...

Aku juga pernah bahagia sampai bisa tersenyum bangga...

Aku pernah merasakan keramaian yang sangat luar biasa...

Aku juga pernah merasakan kesunyian yang sangat membuat hati tidak berfungsi...

Dan ketia berada di titik terendah nya kehidupan, aku selalu berdo'a...

Tolong Kembalikan semangatku dikala memang ujian itu sedang menerpa...

Tolong Kembalikan keceriaanku untuk tetap menjelajahi dunia...

Tolong Kembalikan senyumku untuk untuk keluarga dan kerabat tercinta...

Walawpun dalam hati menjerit ingin berucap " tolong kembalikan ibu ku ke dunia"....

Tetapi hati yang meyakinkan kembali bahwa Ibu sudah tenang di syurga nya sang maha kuasa....

Hanya melalui Do'a , Do'a , Do'a dan terus berdoa meminta agar sang maha kuasa daapt mengembalikan semangat ku yang pernah ada....

Berbagai tantangan kehidupan yang sudah di depan mata...

Berbagai tugas yang harus terus dilaksanakan seperti biasanya...

Hanya dengan menjadikan Do'a dan melanjutkan perjuangan yang pernah ada, sampai waktunya aku pun dapat memeluknya kembali di syurga...

Semangat karena selalu melibatkan Allah kapanpun dan dimanapun berad

#TantanganGurusiana

#30harimenulisGurusiana

#Haripertama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post