Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yang Menggebu Setiap Hari Sabtu
Hard Worker Hard Prayer

Rindu yang Menggebu Setiap Hari Sabtu

Ketika Semua nya menunggu hari Sabtu karena untuk menuju sesuatu bahkan ada yang tujuannya bangun siang sampai jam satu,Allahamdulillah masing masing mempunyai tujuan yang berbeda beda namun tetap sangat menanti nanti yang namanya hari Sabtu,Bagaimana dengan Sabtu Saya yang mungkin terlihat dengan semuanya sama seperti mereka tidak lain yaitu berleha leha,tetapi Allah menitipkan sesuatu yang harus saya jalankan di setiap hari sabtu hingga tidak terasa sudah berjalan mulai dari 10 tahun yang lalu,saya tetap bagun subuh,mandi subuh dan sabtu ini dkah bonus msh bisa sarapan di rumah bahkan beres beres rumah terlebih dahulu sebelum menuju ke suatu tempat yang memang selalu membelenggu rindu dikala senin sampai jumat dibatasi oleh waktu,mungkin jika berfikir pendek sebuah kegiatan ini sangat mengusas tenaga,ya karena waktu saya untuk bekerja keras sudah termakan dari senin sampai jumat,dari subuh hingga magrib saya bekerja sampai minim sekali waktu untuk kelurga,lelah sangat berasa,tetapi ketika sudah menyambut detik detik hari sabtu telah tiba semua lelah itu sirna,semua rasa sakit itu hilang,yang ada hanya rasa ribuan semangat demi menuju sebuah bangunan sederhana yang berada di tengah tengah sawah yang terletak 45 menit dari rumah saya, saya sangat menikmati perjalananya,bahkan dalam perjalanan saya sering mendaatkan inspirasi ide ide baru untuk apa yang harus saya isi kegiatan hari ini disana,bagaimana caranya agar hari ini berkesan dan penuh dengan sesuatu ilmu yang berguna bagi anak bangsa,kerap sekali beberapa jam berada disana saya sering merasakan kekurangan waktu untuk bersama nya,mengapa terasa cepat sekali wakti berlalu ketika saya dan anak bangsa dipertemukan pada setiap hari sabtu,mungkin ini yang di namakan rindu yang selalu menggebu gebu ketika hari sabtu untuk saya berada di Sebuah Sekolah Dasar bersama Anak Bangsa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, ungkapan rindu yang luar biasa. Oh ya Bund, nulisnya setelah koma pakai spasi. Juga setelah titik. Trus juga pakai paragraf, jadi lebih enak bacanya. Sukses selalu dan barakallah

16 Feb
Balas

Allhamdulillah senang sekali bunda Siti Ropiah tlah berkenan membaca cerpen ku,seneng sekali tlah d berikan masukan,terimakasih banyak bunda,mohon bimbingannya jgn sungkan bagi saya yang masih pemula ini,semoga kita semakin semangat menulis ya,Amin.. Barakallah juga bunda

16 Feb
Balas



search

New Post