Tati Farida

Asallamu'allaikum wr.wb Terlahir pada tanggal yang cantik pada 01 Januari 1991 dari Kabupaten Bekasi Allhamdulillah mendapatkan jodoh Dari Serambi Mekah...

Selengkapnya
Navigasi Web
S a k u r a
Tidak Ada cita cita untuk mengunjungi Sakura

S a k u r a

Mendengar kalimat Sakura itu yang ada di benak saya hanyalah sebuah bunga dan syair lagu yang di nyanyikan oleh Rossa.

tetapi terhentak ketika saya mendengar rintihan suara sahabat yang dengan penuh harapan besar berkata " cita cita aku kepingin melihat sakura di jepang" saya cukup menertawakan kalimat itu, dari dalam hati "aneh aneh saja kamu,masa cita cita seperti itu"

tetapi boleh saja ya, mungkin dengan hasil kerja keras nya dalam bidang apapun dengan tujuan ingin menghirup udara segar di luar Indonesia, langsung ku ambil pena dan selembar kertas bertuliskan nama nya dan Do'a untuk nya agar segera memetik sakura .

Indah memang sangat Indah

Cantik warnanya sangat menggoda

Terlihat segar nya nampak dari kejauhan

Terlihat penuh arti bila di dekatkan

wahai sakura, tidaklah saya puas memanjakan mata untuk nya, karena waktu juga yang memisahkan kita hingga kembali ke Nagoya.

Rasanya masih banyak hutang yang belum ku penuhi tuk menyampaikan salam rindu dari banyak teman untuk mu .

dengan terinspirasi dari bunga sakura, betapa indah nya juga jika kita walapun berbeda Negara tetap menjaga budaya yang sudah ada, sehingga tidaklah hanya di jadikan cita - cita untuk bertemu sakura, tetapi jadikan inspirasi bagaimana dapat terciptanya Sakura Indonesia .

Middle Night

16 April 2019

Sukaraya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post