Sri Hartati,S.Pd.SD

Nama ku Sri Hartati S.Pd.SD. aku lahir di Belitung tepat nya di Kota Tanjung Pandan pada tanggal 29 maret 1969 dan tinggal di Tanjung Pandan aku dari keluarga b...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jenuh

#Tagur hari ke-13

Jujur sebenarnya menulis ini sangat melelah kan dan membosankan ,kadang harus berpikir tiap malam, apa yang menjadi tema untuk tulisam malam ini terkadang sampai tertidur kecapean.

jam 23.00, lagsung ingat bahwa belum mengirim tulisan , tadi nya malas,jenuh dan bosan menulis , pas waktu nya ada perasaan rugi tidak menulis , terasa begitu sepi hati kalau tidak menulis.

Menulis merupakan panggilan jiwa ,oleh sebab itu walaupun dalam keadaan apapun harus tetap cari waktu untuk menulis, walaupun kadang tulisan ku di baca namun tak kudapatkan satu komentar pun di dalamnya, Namun karena menulis panggilan jiwa , aku tak perduli walaupun tulisan ku tidak di baca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post