Sutarti_Grobogan

Sutarti, S.Pd.SD, Kepala Sekolah SD N 1 Krangganharjo Toroh Grobogan Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia Berkat Validasi PMM
Koleksi Pribadi

Bahagia Berkat Validasi PMM

Jumat, 15 September 2023

//

Platform Merdeka Mengajar (PMM), bagi guru ini mungkin sudah tidak asing lagi. Apalagi beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Grobogan digalakkan pengerjaan topik-topik yang ada di PMM.

Mengerjakan topik-topik yang ada di PMM memang butuh waktu dan niat yang tulus. Bagaimana tidak? Kita dituntut harus berada di depan laptop terus mulai dari pengerjaan hingga pembuatan aksi nyata.

Saat ini saya berada pada fase menjadi calon guru penggerak. Beberapa hari yang lalu iseng sambil menunggu waktu dimulainya Modul ke-3.

Mengerjakan PMM itu harus terlihat menyenangkan. Kali ini ada 2 topik yang saya kerjakan sambil menunggu modul 3 dimulai. Topik refleksi diri serta Bimbingan dan Konseling Layanan Dasar. Hingga ke aksi nyata dikerjakan dalam kondisi yang menyenangkan.

Akhirnya iseng tanggal 12 September 2023 saya buka kembali PMM. Tujuannya mengintip apakah sertifikat sudah mendarat. Ternyata benar, sudah ada 2 tambahan sertifikat.

Mengerjakan PMM itu asyik dan menyenangkan.

Salam literasi dari Grobogan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap Mbak. Sukses selalu

15 Sep
Balas

Luar biasa. Semoga pendidikan di Indonesia semakin baik.

15 Sep
Balas

Semangat, Bu. Teruslah berkarya.

14 Oct
Balas



search

New Post