Sutarti_Grobogan

Sutarti, S.Pd.SD, Kepala Sekolah SD N 1 Krangganharjo Toroh Grobogan Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cek Perencanaan Kinerja Guru di PMM

Cek Perencanaan Kinerja Guru di PMM

Selasa, 9 Januari 2024

//

Cek Perencanaan Kinerja Guru di PMM

Oleh : Sutarti

Semangat pagi sobat guru semuanya, semoga hari ini diberi kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh-Nya, Aamiin YRA.

Bagaimana kabarnya setelah mengisi perencanaan? Cukup melelahkan? atau cukup seru?

Pastinya jika dalam pengisian perencanaan kinerja guru dipandu oleh kepala satuan pendidikan masing-masing, semua akan terasa ringan dan menyenangkan. Dimulai dari mengisi refleksi kompetensi hingga mengisi pengelolaan kinerja guru pasti banyak pengalaman baru yang di dapat.

Refleksi kompetensi dengan 4 kompetensi yakni pedagogik, sosial, kepribadian, dan profesional di tahun sebelumnya. Dilanjutkan dengan pengisian perencanaan kinerja guru yakni mengisi Rencana Hasil Kerja Utama, Rencana Hasil Kerja Tambahan, dan Perilaku Kerja. Selesai baru ajukan ke atasan.

Sampai sini sobat guru bisa santai sejenak sambil menunggu kepala sekolah melakukan pengecekan terhadap RHK yang sobat ajukan. Namu, jangan lupa tetap mengajar di dalam kelas dengan penuh semangat.

Kepala Sekolah membuka akunnya dan mulai cek RHK dari guru-guru yang sudah diajukan. Di sini KS juga bisa merubah dengan terlebih dahulu mengomunikasikan pada sobat guru yang sudah mengajukan. Mulai dari cek RHK utama, hasil kerja tambahan, sampai ke perilaku kerja. Baru jika sudah sesuai alias sepakat bisa langsung klik setujui.

Sobat guru merencanakan di Januari ini dan disetujui oleh KS juga sebelum 31 Januari 2024. Sambil menunggu pelaksanaan, bisa sambil mempersiapkan yang telah dituangkan dalam RHK. Mungkin bisa sambil mengerjakan topik-topik yang sesuai rekomendasi di PMM.

Tetap semangat dan salam literasi dari Grobogan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi bunda

09 Jan
Balas

Terima kasih

10 Jan

Keren ulasannya bun

09 Jan
Balas

Terima kasih Bunda

10 Jan

Bagaimana kabarnya Bundanya?

12 Jan
Balas

Mantap, mana lagi tulisannya Bunda? Ditunggu ya!!!

06 Mar
Balas

Ulasan keren & informatif. Trmksh sdh berbagi, Bunda Tatik.

10 Jan
Balas

Sama-sama Bunda

10 Jan

Btl, Bunda. Ternyata asyek jg mengisinya. Tak spt yg sy bayangkan bikin panik. Hahaa...sy sdh mulai ngisi perencanaan tp blm sls. Krn br mulai kmrn sore.

12 Jan
Balas

Mantap ulasannya, Bu. Semoga semua urusan dimudahkan oleh Allah SWT.

10 Jan
Balas

Aamiin YRA

10 Jan



search

New Post