Taufik Al Mantuby

Mulyono taufik, S.Pd.I, Lamongan,1984. Tamat dari SMA tahun 2003 dan melanjutkan ke perguruan tinggi fakultas Tarbiyah pada tahun 2006. Selain seba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sego Tabok

Sego Tabok

Di daerah kami, tepatnya di kampung sebelah. Mojopilang, ada sebuah warung kecil setiap malam pasti ramai pengunjung. Warung ini jam bukanya hanya setelah sholat Maghrib sampai dengan selesai.

Menu warung ini tidak banyak. Ia hanya menyediakan satu menu saja. Sego Tabok namanya, mungkin nama itu sudah familiar di telinga kita. Sego Tabok ini nasi yang dikasih kuah sayur lodeh dengan lauk irisan tahu dan tempe serta krupuk sebagai pelengkap. Untuk minumannya hanya tersedia teh hangat ditambah air mineral.

Warung ini setidaknya setiap hari mampu menghabiskan nasi kurang lebih 10 kg lebih. Meski hanya nasi dan sayur lodeh tahu tempe, tak mengurangi nafsu makan para penikmat kuliner malam. Dan yang menjadi andalan utamanya adalah sayurnya dimasak dengan kayu bakar. Tidak dengan gas LPG.

Warung yang sudah berdiri puluhan tahun ini sudah menjadi langganan warga sekitar ketika malam tiba. Pengunjungnya pun dari semua kalangan. Baik para pekerja sawah juga orang-orang bermobil juga langganan makan di warung ini.

Disajikan dengan kondisi sayur yang masih panas mampu menambah nikmatnya kuliner Sego lodeh ini. Walau dibilang hanya sebuah menu sederhana, namun bagi para penikmat kuliner yang terpenting adalah cita rasa yang ditawarkan olehnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sederhana tapi nikmat ya pak.

08 Oct
Balas

Mantap kulinernya enak banget

08 Oct
Balas

Nggih, meskipun hanya sayur tahu tempe dan krupuk, tapi dijamin tidak akan menyisakan sedikit pun nasi di piring, Bu...hehe

08 Oct
Balas



search

New Post