Taufik Elhasybuani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukur Tak mengerti Bahasa Monyet

Syukur Tak mengerti Bahasa Monyet

Bahasa Monyet!!!

Di taman Panorama Bukittinggi, amat sering kita jumpai monyet, bahkan tak jarang monyet mencuri makanan pengunjung yang tak hati hati, liburan semester genap tahun lalu, anak anak Di sekolah, mengunjungi Kota Wisata Bukittinggi, kami ajak juga ke IKAN AJAIB DI kecamatan BASO kabupaten AGAM, provinsi sumatera barat. Bukan ikan saja yang dapat ditemui, ratusan monyet juga jadi objek wisata disana!!!

Jika anda melalui jalur nabundong dari paluta menuju sidimpuan atau sebaliknya, Monyet monyet besar akan anda temui disepanjang jalan. Terbiasa dipinggir jalan, ada yang duduk berdua, dan tak jarang kita temui monyet yang sedang rapat PARIPURNA maaf!!! tak mengerti apa yang mereka perbincangkan,

Monyet pun selalu saling jewer antar sesamanya Tetapi sesama ‘mereka" tak saling usik. Berbeda dengan manusia, meski pun dipersiapkan Allah swt sebagai khalifah untuk memakmurkan bumi dan seluruh penghuninya, tetapi ternyata ada yang tersesat, dan lebih rendah daripada binatang. Mereka saling merendahkan, dan saling menghina antar sesamanya, hanya untuk kepentingan golongannya.

perlu juga kita kenali Monyet,

1. Soal kesetiakawanan sosial monyet tak diragukan, mereka bisa bekerja sama dalam menjarah tanaman petani, UDAH PETANI MISKIN LAGI, yang menjadi korban mereka. memang dasar!! jangan mimpilah monyet mau mencuri di istana Pak Jokowi!!!

2. Gerombolan monyet dikepalai oleh seekor monyet jantan, jika ketahuan mencuri di ladang petani, pasti yang paling kencang larinya adalah Pimpinan Kelompok monyetnya, mencari pohon beringin besar untuk berlindung, soal anak, atau prajuritnya kena tangkap, dah biarkan saja!!! Yang penting si kepala monyet sok alim, di puncak pohon, ngomel, saya tak ikut, saya tak tau, ribuan alasan lagi!! Biasanya Monyet-monyet berlomba mencuri Hati Induk Monyet, ada yang Sawon, cium tangan, Maminya Monyet memang lebih hebat dari papanya monyet.

3. Kalau pun ada monyet yang tidak bergerombol, itu dapat dipastikan monyet loncat!!! Yang tak punya prinsip.

4. Semoga tulisan ini tak di baca oleh para monyet!!! Karena dapat dipastikan mereka tidak bisa membaca!!!

Kecuali jika monyetnya sudah berdasi,

Dan sudah punya E-KTP!!! Dipastikan sudah bisa tulis baca, punya mobil limosin, uang triliunan, kerja mereka diskusi merampok uang petani, udah petani miskin lagi!!! Dapat di pastikan, mereka sampai kiamat pun tak akan mengakui kalau mereka monyet pemakan uang!!!!

5. Jika Sekawanan Monyet di ganggu, maka Gerombolan Monyet-monyet akan Ikut membela, ya,,,,, selagi bisa di bela sich!! Kalau tak bisa. dibiarkan saja.

Husssssst awas disamping anda ada monyet berdasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post