Taufik Hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IMPROVISASI

IMPROVISASI

Lama tak berkunjung di laman ini karena kegiatan yang tak mungkin ditinggalkan dan cukup menguras tenaga dan pikiran. Kegiatan yang saling menyusul layaknya pelari estafet yang menuju garis finish. Namun selama kita menjalani hidup ini tiada kata finish, Hidup harus dijalani sesuai dengan peran kita. Setiap kita mempunyai peran, seperti syair lagu Panggung Sandiwara, peran apa yang kita mainkan.

Kadang pada saat pada titik jenuh, kita ingin berganti peran. Melihat peran orang lain yang terlihat lebih menarik dan menyenangkan dari peran kita kini. Sepertinya peran kita tidak sebagus peran kita. Kita seperti berontak, ingin mengubah peran kita. Bahkan kita kadang komplain pada "Sang Sutradara", mengapa kita mendapat peran seperti ini. Ada kalanya kita putus asa dengan peran kita yang akhirnya menjadikan peran yang kita mainkan menjadi jelek dan rusak.

Namun sejatinya, bukan kita yang menilai peran kita, "Sang Sutradara" dan penontonlah yang menilai. Pengakuan bukan dari dalam diri, tetapi dari luar diri kita. Jika kita mampu memainkan peran dengan baik, akan ada reward dari "Sang Sutradara". Pasti akan ada improvisasi peran yang akan kita mainkan sampai episode ini berakhir. Nikmati saja prosesnya sambil kita mainkan peran dengan baik. Tantangan pasti ada dan biarlah kini berjalan lagi apa adanya sambil menunggu peran selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow... keren sekali ulasannya. Mantap pak Taufik. Sukses pak.

01 Dec
Balas

Terima kasih, sukses juga untuk bapak

01 Dec
Balas



search

New Post