Taufikur rachman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menolak Menyerah dari Ketertinggalan prestasi

Menolak Menyerah dari Ketertinggalan prestasi

Pamekasan, Sekolah Negeri Kapong 1 merupakan sekolah yang terletak di kecamatan kapong kabupaten pamekasan, wilayah kapong terletak di pesisir pantai utara kabupaten pamekasan, jarak dari pusat kota sekitar 41 km, dari berbagai fakta di lapangan siswa dan siswi SD Negeri Kapong 1 lebih banyak tidak bersama kedua orang tuanya dan hanya hidup bersama kakek dan neneknya.

Siswa dan siswi umum kalau untuk bersekolah dan belajarnya tidak mempunyai minat dan semangat, serta sikap dan perilaku nya tidak sesuai dengan siswa dan siswi pada umumnya, dari masalah tersebut semua dewan guru melakukan tukar pikiran untuk merubah masalah yang da di SD Negeri Kapong 1, sehingga ke belakangnya sedikit demi sedikit ada perubahan dan kemajuan.

Kepemimpinan kepala sekolah sangat membantu untuk menanamkan sebuah pendidikan karakter terhadap siswa dan siswi SD Negeri Kapong 1 untuk berubah, dengan menanamkan rasa kejujuran, disiplin, kreatif, kemandirian, rasa tanggung jawab dan cinta tanah air sangat terbukti bisa merubah minat dan sikap perilaku siswa dan siswi.

Dengan kegigihan dan semangat dewan guru untuk merubah sikap perilaku siswa dan siswi  yang tidak ada semangat untuk belajar menjadi tumbuh kembali minat belajarnya, dengan lambat laun semua dewan guru menerapkan semua model pembelajaran untuk bisa lebih menyenangkan dalam proses belajar mengajarnya di kelas sehingga siswa dan siswi bisa belajar dengan menyenangkan.

Menerapkan model pembelajaran didukung dengan teknologi yang ada di sekolah serta kreativitas guru merupakan kemampuan untuk mencipta secara sederhana, dengan cara seperti itu terbukti bisa merubah minat belajar siswa siswi SD negeri Kapong 1,  sehingga ada 2 sampai 4 siswa dan siswi bisa meraih prestasi di tingkat kecamatan dan bisa masuk 10 besar lomba di kabupaten.

Dengan adanya peningkatan dan perubahan terhadap minat belajarnya siswa SD Negeri Kapong 1 tetap berupaya keras untuk terus berkambang lebih baik lagi, semua dewan guru berupaya untuk bisa lebih banyak ilmu yang akan diterapkan kepada siswa dan siswi sehinga kebalakangnya bisa meraih banyak prestasi dan bisa mengharumkan nama baik SD Negeri Kapong 1. (TR)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat menarik dan menginspirasi

19 Oct
Balas

Sangat menarik dan menginspirasi

19 Oct
Balas



search

New Post