Taufikur rachman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Suasana Gladi Bersih ANBK DI SD Negeri Kapong 1

Suasana Gladi Bersih ANBK DI SD Negeri Kapong 1

Bismillahirrahminirrahim, pada hari ini SD Negeri Kapong 1 melaksanakan gladi bersih ANBK sesuai dengan jadwal yang di jadwal oleh dinas pendidikan. Semoga gladi bersih ANBK hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Di dalam pelaksanaan gladi bersih ANBK ini saya sendiri merupakan teknisi, Mohammad Bakir sebagai proktor dan di dampingi oleh kepala sekolah Suharto,S.Pd serta guru kelas fathor rahman. Siswa kelas 5 sebagai peserta gladi bersih ANBK.

Pelaksanaan gladi bersih ANBK tahun ini siswa dan siswi sangat antusias dan semangat, semoga dengan semangat siswa dan siswi ini bisa menghasilkan nilai yang terbaik serta memuaskan. Saya dan semua dewan guru mengharapkan pada pelaksanaan nanti siswa dan siswi bisa menambah lagi semangat belajarnya agar bisa mendapatkan nilai yg lebih baik lagi.

Dari pelaksanaan gladi bersih ANBK ini kita mendapatkan nilai yang positif untuk lebih baik lagi untuk tahun-tahun berikutnya. Karena siswa dan siswi kelas lainnya banyak yang bertanya kapan kita bisa melakukan seperti kakak kelasnya.

Dari antusias siswa lainnya saya dan semua guru serta kepala sekolah mengharap ada kemajuan yang pesat untuk tahun-tahun berikutnya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post