Teguh Maulana, S. Pd.

Lahir di desa Kajen Kecamatan Talang Kabupatèn Tegal. Seorang guru di SMP Muhammadiyah Dukuhturi. Memiliki motto Pengetahuan adalah Kekuatan dan masih be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kita Mengucapkan

Kita Mengucapkan

Kita Mengucapkan

Kita dari SMP Muhammadiyah Dukuhturi mengucapkan selamat dan sukses kepada semua orang yang hadir bersama untuk berfoto di depan kampus. Sungguh momen yang tidak biasa dan hanya dapat terjadi sekali itu saja. Mengapa? Karena setiap orang memiliki kesempatan dan waktu yang tidak dapat diterka. Sehingga momen itu dijadikan lebih berarti bagi kita semua.

Bulan April ini sebagai awal penentuan Ramadan 1443 H. Tak terasa satu tahun Hijriyah sudah berganti. Seakan-akan kemarin berpuasa, besok akan berpuasa kembali. Hidup terasa cepat berlalu. Hanya kenangan yang akan mengisi kisah perjalanan dan waktu setiap individu. Memilih untuk berakhir bahagia atau belum merasa cukup berbahagia.

Suatu kebahagiaan dapat diraih bagi seseorang yang mampu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kita semua mampu dan mau bersyukur atas keadaan yang terjadi saat ini. Salah satu wujud bersyukur adalah melaksanakan perintah-Nya seperti menunaikan ibadah puasa. Oleh karena itu, kita mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1443 H/2022 M.

Semoga kelancaran dan kesuksesan selalu menyertai kita di setiap langkah hari ini, besok, lusa, dan hari berikutnya. Berharap menjadi yang terbaik dan berbuat lebih baik lagi. Menjadi insan yang mumpuni sebagai individu yang tangguh, bermartabat, dan bertanggungjawab atas tindakan dan perbuatan.

Tegal, 1 April 2022

#tantangangurusiana01 #membukaapril #olankraden @smp_muhari @teguh_maulana2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post